Batam, 4 Juni 2021

Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat dalam menggali ilmu, dan bukanlah akhir dari pencapaian untuk mendapatkannya. Tiga tahun waktu yang menyenangkan juga menyedihkan, menandai akhir dan awal.

Akhir dari pembelajaran di jenjang SMP dan awal untuk mengawali jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Ketika ananda memikirkan 3 tahun terakhir setelah ujian akhir sekolah usai, Ananda mungkin akan ingat bahwa pelajaran terbesar berasal di dalam kelas. Kelas yang mungkin akan dirindukan suasana didalamnya kelak, dan merindukan teman yang baik lagi bermanfaat.

“Mulailah setiap hari dengan percaya pada impianmu”

Ketahuilah tanpa ragu bahwa ananda sekalian diciptakan untuk hal-hal besar.

Hari ini, adalah tonggak sejarah baru akan dimulai. Ini memberitahu ananda sekalian seberapa jauh ananda datang. Terus belajar, terus berusaha, terus berprestasi dan terus berpetualang melalui perjalananmu.

Selamat, ananda berhasil!

Akan tetapi ingat bahwa kerja keras baru saja dimulai.

Belajar setiap hari pada akhirnya adalah kunci kesuksesan. Jangan pernah berhenti belajar, bermimpi dan berprestasi. Raih kelulusan, Congratulation buat ananda sekalian.

Ananda, Masa depan tidak memiliki janji, melainkan misteri dan kejutan. Raih ia dengan azzam yang kuat, diiringi dengan ikhtiyar dan usaha, maka masa depan akan menjadi milik ananda.


Untuk melihat hasil kelulusan, sila klik tautan dibawah ini :

SMP – SURAT KEPUTUSAN KELULUSAN